.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Selasa, 02 Februari 2016

Pendaftaran Brigadir Polisi “Gratis !!!” di SMK Ma’arif 2 Gombong

Gombong – Apel Pagi SMK Ma’arif 2 Gombong suasananya apel tidak seperti biasanya karena pada apel kali ini SMK Ma’arif 2 Gombong kedatangan Anggota Polsek Gombong untuk sosialisasi Pendaftaran Brigadir Polisi RI / Secaba POLRI untuk anak kelas XII calon peserta Ujian Nasional Sabtu (17 Mei 2014).

Anggota Polisi, Subardi utusan dari Polsek Gombong sekaligus Polres Kebumen menyampaikan sosialisasi pendaftaran Brigadir Polisi RI/Secaba POLRI. Tahun 2014 ini Negara RI membutuhkan 17.750 Brigadir Polisi baru lulusan SMA/SMK/MA dan yang sederajat.

Kepala SMK Ma’arif 2 Gombong, Ngadino, S.Kom mengatakan, “pendaftaran Polisis Gratis ? benarkah ? sementara Rumor di masyarakat untuk jadi seorang polisi atau tentara harus menyiapkan dana minimal 75 juta sampai 150 juta agar dapat sukses. Mudah-mudahan rumor itu salah dan apa yang disampaikan Bapak polisi barusan Benar (GRATIS).

“Jika benar-benar gratis maka polisi RI kedepan adalah benar-benar orang pilihan yang akan memperbaiki kondisi seperti berita yang kita lihat dan kita perhatikan di Televisi. Begitu di data ada 96 siswa SMK Ma’arif 2 Gombong yang siap mendaftar menjadi Brigadir Polisi RI, semoga mereka lulus nantinya. Amiin.”

Ngadino menambahkan “sebagian kecil siswa kelas XII hari ini tes wawancara di PT HPM Indonesia, semoga mereka sukses dan diterima jadi karyawan. Amiin.”

Sementara itu di waktu yang sama Atlet Volly Putra SMK SMK Ma’arif 2 Gombong sedang mengadakan seleksi ke tingkat Propinsi untuk ajang lomba O2SN di SMK N 2 Kebumen, Semoga awal yang baik dan sukses untuk lolos jadi atlet O2SN.” Imbuh Ngadino.

Satu Atlet Volly putri Dwi Maratussolihah masuk nominasi menjadi Atlet POPDA di tingkat kabupaten Kebumen untuk ajang ke tingkat Jateng. (SaifudinMDG)
_______________________________________________________
Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar